Yudhi'm Blog

Blog yang berisi berbagai macam tulisan & tutorial umum. Enjoy the blog here!!!

Banner Iklan1

Banner Iklan1
Sudahkah keluarga Anda terlindungi?

Banner Iklan

Banner Iklan
970x90

puisi-puisi bagian 4

kasih ku
--

ketika aku menatap dikau disana ......
tiada berarti kesenangan dunia
aku tak peduli dengan sgalnya

biar aku puja kau di hari ku
biar aku elu-elukan engkau di dunia ku

adakah mimpi itu berarti tuk mu?????
bisakah aku mengisi dunia mu???

betapa dalam rasa ini tuk kamu..
betapa aku membutuhkanmu

kuingin kau hadir disetiap hariku
kuingin kau temani aku dimimpiku

sadarilah kasih....
bukan aku yang mencintaimu....
tapi jiwa ku membutuhkanmu....
hariku menginginkanmu.....
hatiku slalu menantimu....

kasih....
mungkin ku tak bisa ungkapkan rasa ini
biarkan aku menatapmu
walau hanya anganku yang ingin memilikimu

bicara dari hatiku

koepoekoepoe_aRt

kulukis seluruh indah wajahmu di dalamnya sanubariku
kuusapkan kuas warnawarni rindumu di taman hatiku..
sematkan seluruh asmara yang bersetubuh dengan dinding hati hanya untukmu
takkan pernah kulepas semua tawa yang tercipta riang kala kita beriring berdua
biarkan mendung menaungi kita, kan kutepis dengan birunya cinta kita
serpihan bulir-bulir rindu bertebar di luas taman cintaku kala ku beranjak jauh
aku yang begitu merindukan setiap belai mesramu yang mampu goyangkan badaiku..
takkan kucoba berpaling karena engkau telah menjadi lukisan terindah dalam bingkai hati yang tertata rapih di taman cintaku...

Dirimu Didalam Mata Hatiku
Stuck


Terdiam aku disudut ruangan
Rasa resah menghampiri hati dan jiwaku
Ingin kuungkapkan perasaan ini
Sekalipun aku yakin tidak bisa
Katakan sebuah perasaan hati
Aku suka kamu

Pada saat ini yang aku inginkan hanya
Untuk tetap memandang dirimu
Tiada berhenti walaupun sedetik
Rasa di jiwa ini terlalu besar
Ingin mendapatkan tempat terindah di hatimu

Setiap pemuda yang mengagumimu
Akan merasakan perasaan yang sama denganku
Rapuh dan lemah diriku
Apabila tidak memandang dan dekat denganmu
Goresan kalimat puisi ini adalah ungkapan
Indahnya dirimu didalam mata hatiku

Yang Teristimewa
Nicestar


Andai ada satu kata yg bs mewakilkan
Semua yg terindah di muka bumi ini...
Semua kebahagiaan yg ada di hati ini...
Semua mimpi dan kenangan di jiwa ini...
Maka kata itu adalah dirimu

Kau yg terindah, terbaik, terhebat, & teristimewa
Namun ku yakin sepenuhnya
Dirimu kan selalu yang nomor satu di hati ini
Tak ada nama lain yg menempatinya,
Selain dirimu...

MaKnaNya kamu...
aLL

Kala hati ini hampa datang kamu
Yang bilang kalau memang kamu mencintaiku
Segala rasa yang tak pernah kurasakan
Segala kasih kuberikan
Inilah cintaku padamu dan takkan kuhilangkan
Bagiku kamu adalah kekasihku
Kadang hati merasa sepi, namun kala kamu datang semunya terasa indah
Walaupun sedang susah ataupun senang, semunya terasa membahagiakan
Maknamu bagiku adalah kebahagiaanku
Aku sangat menyayangimu dan kamu adalah maknaku dalam hidup
Aku akan terus bernafas untukmu
Aku akan terus berjuang untk kamu
menciummu...membelaimu...
Mencintaimu selamanyaaaa....

galau sebuah hati
wichan

angin....
hembuskan aku pada jiwanya,agar aku dapat merasakan setiap pikiran dan perasaannya
dan akupun dapat mengerti bagaimana dia dalam setiap getaran hatinya

malam ...
bawalah aku pada tidurnya
dan jadikan aku sebagai cahaya bulan, agar aku tahu setiap mimpinya
dan agar aku dapat membelai dirinya
melalui sinarku yang terang

cinta...
biarkan dirimu masuk pada tubuhnya
membongkar setiap beku yang tercipta
agar dia mengerti betapa aku mencintainya
dalam gelap dan terang hatiku

“ rasa rindu”

ketika ku slalu memandangmu
ketika ku slalau menunggu mu
tiada satu kata and rasa yg bisa ku ungkapkan untuk mu
semua yang kurasa hanyalah slalu bahagiakan ku
mungkin hanya kau yang bisa slalu sejukkan hatiku selamanya
kau slalu temani diriku
kau slalu ada didekatku
disaat sepi sedih hatiku
kau berikan smua hatimu
bila kau rindukan aku
karna ku butuh kamu
karma ku butuh sayang mu
karna aku butuh cinta mu

CINTA SUCI


kemenangan cinta adalah..
ketika ketulusan itu ada tanpa noda..
saat rindu menerpa tiada terbendung..
bila tiada kau disini..

cinta bukan sebuah kata..
terlalu mudah diucapkan namun tiada arti..
sayang bukanlah sekedar puisi..
adalah pengorbanan tanpa pamrih

jika hati tlah bertaut..
keindahan hadir dengan sempurna..
itulah cinta sejati..

wish for my angel



Bidadariku


aku ingin kau dengar bisikku

aku ingin kau ceritakan rinduku

aku hanya ingin bunga-bunga menari di lembut pipimu

aku ingin tapak cintaku membekas di tubuhmu

aku ingin ........

aku hanya ingin dunia bersenandung lagu cinta

aku .....

aku ingin kamu

SeSeoRan9 Yan9 MenCinTai KaMu,,,,,,,
TiDaK BiSa mEmBeRikan aLasaN men9aPa ia meNciTaiMu,,,,,
Dia HanYA TAu, DiMaTA dia, KamULah SaTu saTunya,,,,,

SeSeoRan9 Yan9 MenCinTai KaMu,,,,,,,
SeBeNarNya seLALu meMbuAtmu MaRaH / GiLa / JeNgkeL,,,,,
TaPi ia TiDak PeRnah Tau HaL BoDoH aPa Yan9 suDaH ia LaKuKan,,,,,,
KaRena SeMua Yan9 ia LaKuKan aDaLah UntuK keBaiKanmu,,,,,,

SeSeoRan9 Yan9 MenCinTai KaMu,,,,,,,
JaRaN9 MeMuJiMu, TeTaPi di DaLAm HaTinya kaMU ada,,,,,
HanYa ia YaN9 Tau,,,,,

SeSeoRan9 Yan9 MenCinTai KaMu,,,,,,,
AkaN maRaH - maRaH aTau Men9eLuh JiKa,,,,,
KaMu tiDaK mEmbaLas peSaNnya aTAu TeLpnya,,,,,
KaRna ia PeDuLi dan ia TidaK iNgiN seSuaTu terJadi KePadamu,,,,,

SeSeoRan9 Yan9 MenCinTai KaMu,,,,,,,
HaNya menJATuhkan AirMatanYa diHadaPanMu,,,,,
KetiKa kaMu menCOba UnTUk meN9haPUs AirMaTanya,,,,
KaMu teLAh menYenTuH HatiNya,,,,
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "puisi-puisi bagian 4"

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top